Obat Alami untuk Kanker Payudara

Posted by Unknown Selasa, 25 September 2012 0 komentar

Obat Alami untuk Kanker Payudara dari Ace Maxs Ampuh Sembuhkan Kanker Payudara

Obat alami untuk kanker payudara - Jika mendengar tentang penyakit kanker, pastilah pikiran kita akan langsung tertuju pada jenis penyakit yang mengerikan dan mematikan. Ya, memang penyakit kanker hingga sekarang masih tetap menjadi salah satu penyakit yang paling ditakuti. Salah satu jenis kanker yang cukup berbahaya adalah kanker payudara. Bahkan, kanker payudara ini disebut-sebut sebagai pembunuh wanita nomor satu di dunia.
Obat Alami untuk Kanker Payudara
Kanker payudara adalah kanker yang tumbuh pada jaringan payudara. Kanker payudara biasa diderita oleh kaum wanita, namun tidak menutup kemungkinan bahwa pria pun akan mengalami kanker payudara, hanya saja resiko pria terjangkit kanker payudara lebih kecil dibandingkan dengan wanita.
Penyebab kanker payudara masih belum diketahui, namun ada beberapa faktor yang menyebabkan tingginya resiko terkena penyakit kanker payudara, seperti : 
  • Faktor genetik atau ada riwayat keluarga yang mengalami penyakit kanker payudara. 
  • Terkena radiasi ionisasi ketika sebelum dan sesudah pubertas. 
  • Mengonsumsi terlalu banyak lemak atau serat. 
  • Merokok dan minum alkohol. 
  • Payudara sering dipencet atau diremas. 
  • Akibat penggunaan hormon estrogen. 
  • Gizi buruk yang dikonsumsi pada makanan. 
  • Sistem pertahanan tubuh yang gagal dibangun oleh tubuh. 
  • Sel payudara mengalami perubahan sifat menjadi ganas.
Gejala kanker payudara yang harus kita waspadai diantaranya :

  • Terdapat benjolan pada payudara, dan payudara mengalami perubahan bentuk.
  • Kulit payudara mengalami perubahan warna menjadi merah muda – cokelat – seperti kulit jeruk.
  • Puting susu masuk ke dalam payudara atau disebut sebagai retraksi.
  • Puting susu bisa saja hilang atau putus.
  • Rasa sakit hilang-timbul ketika tumor semakin besar.
  • Kulit payudara seperti terbakar.
  • Payudara mengeluarkan cairan apakah darah atau cairan lainnya.
  • Timbul borok pada payudara.
Jika anda mengalami gejala-gejala seperti di atas, anda harus waspada. Segera periksakan ke dokter. Dan untuk pengobatannya, kami sarankan agar anda menggunakan cara herbal yang alami. Agar tidak menimbulkan efek samping. Dan cara yang paling tepat adalah dengan mengkonsumsi obat alami untuk kanker payudara dari obat herbal ace maxs.

Solusi Tepat Atasi Kanker Payudara dengan Obat Alami untuk Kanker Payudara dari Ace Maxs

Obat alami untuk kanker payudara dari obat herbal ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang memiliki banyak khasiat dan kandungan gizi yang alami karena terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang menurut berbagai penelitian memiliki keunggulan yang luar biasa dalam menyembuhkan penyaktit kanker payudara ataupun penyakit lainnya.
Obat Alami untuk Kanker Payudara
Kulit manggis yang terkandung dalam obat alami untuk kanker payudara memiliki senyawa antioksidan yang tinggi yakni xanthone. Selain sebagai antioksidan yang tinggi, xanthone juga berperan sebagai antikanker dan antitumor.
Daun sirsak yang terkandung dalam obat alami untuk kanker payudara dari ace maxs pun tak kalah berkhasiatnya. Daun sirsak ini memiliki kandungan yang bernama acetogenins yang menurut berbagai penelitian sangat baik dalam melawan kanker. Bahkan, acetogenins yang terkandung dalam daun sirsak ini memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi ataupun jenis pengobatan lainnya. Selain itu, acetogenins memiliki sifat selektif, yakni hanya menyerang sel-sel jahat yang merugikan  tubuh, sedangkan sel-sel baik yang tidak merugikan tubuh tetap dipertahankan, karena itulah obat alami untuk kanker payudara dari obat herbal ace maxs ini tidak menimbulkan efek samping, berbeda dengan kemoterapi yang dapat menyebabkan rambut rontok, mual dan berat badan turun.

Testimoni dari Penderita Kanker Payudara yang Berhasil Sembuh dengan Mengkonsumsi Obat Alami untuk Kanker Payudara dari Obat Herbal Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Sebelum mengkonsumsi obat alami untuk kanker payudara ACE MAXS
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Setelah mengkonsumsi obat alami untuk kanker payudara ACE MAXS
Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum obat alami untuk kanker payudara dari ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelumnya. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah testimoni atau kisah nyata dari penderita kanker payudara yang berhasil sembuh dengan obat alami untuk kanker payudara dari ace maxs. Jika anda sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit kanker payudara, tidak ada salahnya anda mencoba obat alami untuk kanker payudara yang sudah terbukti khasiatnya, dan telah banyak orang yang membuktikannya.. Sekarang giliran anda untuk membuktikan sendiri bagaimana hebatnya obat alami untuk kanker payudara dari obat herbal ace maxs..
Insya Allah anda dapat sembuh dengan mengkonsumsi obat alami untuk kanker payudara dari obat herbal ace maxs. Jangan menyerah untuk melawan penyakit yang anda derita, tetap yakin dan berdo'a kepada Tuhan yang Maha Kuasa, insya Allah anda bisa sembuh..

Informasi Harga dan Pemesanan



Anda cukup mengirim sms dengan format :

TRAM : jumlah pesanan : nama : alamat : no tlp / hp
kirim ke 082126444770

"Barang sampai, baru transfer pembayaran"

:: obat alami untuk kanker payudara ::
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA... :)
Judul: Obat Alami untuk Kanker Payudara
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Dan terima kasih telah melakukan pemesanan obat herbal ace maxs. Semoga anda lekas sembuh.... Salam sehat...!!! ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Berita Update - mMn. Original design by Bamz | Copyright of Alami Untuk Penyakit.