Obat Alami untuk Asam Urat

Posted by Unknown Kamis, 27 September 2012 0 komentar

Obat Alami untuk Asam Urat dari Obat Herbal Ace Maxs

Obat Alami untuk Asam Urat
Obat alami untuk asam urat - Siapa yang tak mengenal asam urat? Tentulah semua mengenalnya, karena penyakit ini cukup terkenal di kalangan masyarakat. Penyakit asam urat atau disebut juga dengan nama gout merupakan penyakit yang menyerang sendi. Asam urat diakibatkan oleh konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Penyakit asam urat sangatlah menyakitkan, sendi akan terasa sangat ngilu. Karena itulah, asam urat tak boleh dibiarkan begitu saja. Harus segera ditangani, dan penanganan yang paling tepat adalah dengan mengkonsumsi obat alami untuk asam urat yang menyembuhkan asam urat dengan cara herbal yang sangat alami.

Obat Alami untuk Asam Urat dari Obat Herbal Ace Maxs Solusi yang Paling Tepat untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Hingga Tuntas

Obat alami untuk asam urat dari obat herbal ace maxs merupakan solusi yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit asam urat. Terbuat dari perpaduan bahan alami yakni kulit manggis dan daun sirsak membuat obat alami untuk asam urat dari ace maxs efektif mengobati serta aman dan tanpa efek samping.

Obat Alami untuk Asam Urat
Kulit manggis yang terkandung dalam obat alami untuk asam urat dari obat herbal ace maxs memiliki kandungan senyawa antioksidan yang tinggi, yakni xanthone. Xanthone mampu melawan berbagai radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan yang terdapat dalam kulit manggis telah terbukti dan teruji secara klinis mampu membuang asam urat di dalam tubuh, karena mengandung senyawa resin, tanin dan crystallizable mangostine.
Daun sirsak yang terkandung dalam obat alami untuk asam urat dari obat herbal ace maxs juga tak kalah kandungannya. Daun sirsak mengandung senyawa tannin, fiteosterol, coaksalat dan alkaloid murisine yang juga mampu mengatasi asam urat secara tuntas, karena efek diuretic yang dimilikinya membuat sekresi (pengeluaran) asam urat melalui urin dapat berjalan lancar.
Kandungan kulit manggis dan daun sirsak disatupadukan di dalam obat herbal ace maxs yang alami dan higienis, sehingga memiliki sifat anti-inflamasi yang hebat yang dapat menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri.

Karena itulah, obat alami untuk asam urat dari obat herbal ace maxs ini sangat efektif, aman dan tanpa efek samping dalam menyembuhkan penyakit asam urat.

Berikut Ini Merupakan Kisah Nyata Dari Penderita Asam Urat yang Berhasil Sembuh dengan Mengkonsumsi Obat Alami untuk Asam Urat dari Obat Herbal Ace Maxs

Nama: Rufina Ginting
Umur: 52 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Pensiunan Swasta
Penyakit: Asam Urat


Saya mengkonsumsi obat alami untuk asam urat dari ACE MAXS, minum satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah testimoni dari penderita asam urat yang berhasil sembuh dengan obat alami untuk asam urat dari obat herbal ace maxs. Jika anda sedang mencari solusi untuk menyembuhkan penyakit asam urat, anda tak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi obat alami untuk asam urat dari obat herbal ace maxs yang sangat alami, dan sudah banyak orang yang membuktikan keampuhannya..!!
Kini, giliran anda yang membuktikan khasiat penyembuhan dari obat alami untuk asam urat ace maxs..!!!

Informasi Harga dan Pemesanan



Anda cukup mengirim sms dengan format :

TRAM : jumlah pesanan : nama : alamat : no tlp / hp
kirim ke 082126444770

"Barang sampai, baru transfer pembayaran"

:: obat alami untuk asam urat ::
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA... :)
Judul: Obat Alami untuk Asam Urat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Dan terima kasih telah melakukan pemesanan obat herbal ace maxs. Semoga anda lekas sembuh.... Salam sehat...!!! ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Berita Update - mMn. Original design by Bamz | Copyright of Alami Untuk Penyakit.